Income Tambahan dengan mengalihkan Belanja Bulanan

Bisnis Online

Selasa, 24 Mei 2011

Cream Pemutih Wajah (A-dha) - ORDER ke : 081575757222

Bermula dari kulitku yang sangat sensitif, kadang aku pengen banget pake perawatan muka tapi tiap nyoba produk selalu kulit jadi gatel termasuk ke dokter kulit aja gak bisa pake yang macem2 sampe dokternya heran sendiri. Pas ngobrol ama temen dia cerita pake cream herbal algae and ternyata kulitnya jadi bersih. Aku sendiri sebetule gak terlalu pengen putih cuman pengen kulit muka cerah aja gak kusam. Atas bujukan temen aku coba pake karena produk ini bikinan farmasi jadi aku berani pake. Tadinya pake dulu sabunnya karena takut...lohh kok cocok soale kulitku tuh pake sabun muka di pasaran tetep gak bisa jadi selama ini aku pake sabun baby.

Seneng banget kan trus aku coba krim paginya ternyata cocok juga gak ada efek alergi kayak krim lainnya akhire pake juga yang malamnya.
Abis aku pake 2 kali kulitku jadi kasar. Wah jadi takut tapi kata temenku gpp itu paling sehari dua hari doang ...katanya dia juga gitu karena sedang ada efek pengeluaran kotoran di dalam kulit. Aku terusin ehhh pas mandi sabun dipake ternyata pas diusap kulit muka kayak ngelupas tapi sedikit, abis mandi ternyata muka jadi alus banget dirabanya. Wah happy banget ternyata efek mruntus itu karena kotoran2 wajah kita dikeluarin. Tapi abis itu wajah jadi mulus banget kayak kulit baby.

Trus krim ini irit banget karena pakenya gak perlu banyak2. Satu paket isinya krim pagi, krim malam dan sabun.
So untuk ibu2 ato cewek2 yang pengen nyoba bisa loh order di aku via sms ke 081575757222

Wis dijamin suami makin lengket...he..he lebay.com
Asli bener enak banget dipakenya trus wajah juga yang kagak kayak minyakan kok kalo make ini...

Ini aja beberapa temen kantorku dah mulai tertarik sama perubahan wajahku terus mereka pada nyoba lohh, padahal beberapa dari mereka juga dah perawatan tapi katanya hasilnya bikin ketergantungan dan wajah merah kayak udang rebus. Ini nggak lohhh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar